Find Us On Social Media :

Diduga Terinfeksi Virus Corona, Pejabat Korea Utara Ini Langsung Ditembak Mati, Benarkah Korea Utara Sangat Ketakutan Negaranya Bisa Hancur Jika Diserang Virus Corona?

By Afif Khoirul M, Jumat, 14 Februari 2020 | 14:57 WIB

Virus Corona Jadi Wabah Dunia, Hingga Tewaskan Lebih Dari 900 Jiwa, Berbatasan Langsung Dengan China, Korea Utara Tak Kena Dampak, Mantan Dokter Korut Beberkan Alasannya!

Intisari-online.com - Hingga saat ini virus corona adalah topik terpanas dunia karena memicu ketakutan telah mewabah hingga seluruh dunia.

Salah satu negara yang mungkin sangat tertutup seperti Korea Utara menyembunyikan banyak fakta tentang terpaparnya virus corona di negaranya.

Seperti dikutip dari Daily Mirror pada Jumat (14/2/2020), diberitakan Korea Utara telah mengeksekusi pejabatnya karena diduga menderita virus corona.

Sebelumnya pejabat tersebut melanggar ketentuan karantina virus coronanya.

Baca Juga: Telah Lama Santer Disalahkan Selingkuh dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Ceritakan Perselingkuhan Maia Yang Buat Dia Panas, Studi Jelaskan Mengapa Wanita Akan Selingkuh Dari Hubungan Lama

Pejabat perdagangan itu ditempatkan di karantina medis setelah kembali dari China.

Namun, dia tidak mau ditempatkan di karantina dan ketahuan pergi ke pemandian umum, karena itulah dia datangkap dan langsung ditembak mati.

Itu bukan kasus satu-satunya, karena seorang pejabat di Badan Keamanan Nasional juga diturunkan dari jabatannya karena menyembunyikan perjalanan ke China.

Hal itu memicu spekulasi bagaimana Korea Utara seolah terlihat panik jika wabah tersebut menyerang negara komunis tersebut.

Baca Juga: Nekat Bongkar Makam Tetangganya Setelah 9 Hari Meninggal, Lalu Potong Kepalanya dan Membawanya Pulang, Tak Disangka Ini yang Dilakukan Dengan Potongan Kepala Itu