Find Us On Social Media :

Kisah Blanche Dumas, Pelacur dengan Dua Organ Kelamin yang Terobsesi Berhubungan Intim Akhirnya Bertemu Pria yang Juga Memiliki Dua Alat Kelamin

By Afif Khoirul M, Kamis, 13 Februari 2020 | 11:07 WIB

Blanche Dumas dan ilustrasi pria berkaki tiga.

Intisari-online.com - Semua orang terlahir menginginkan memiliki tubuh yang normal, tetapi banyak juga yang tidak beruntung.

Misalnya seorang wanita bernama Blanche Dumas, seorang wanita yang terkenal di abad ke-19 karena tubuh yang aneh akibat cacat saat lahir.

Blanche Dumas lahir pada tahun 1860 di Martique wilayar Prancis di Karibia, ayahnya keturunan Prancis sedang ibunya berkulit hitam.

Tahun 1885 saat Blanche berusia 25 tahun dia dikenal secara internasional untuk pertama kalinya saat muncul di majalah Brasil Bechlinger of Para yang ditampilkan di halaman anomali medis.

Baca Juga: Aksi Teror Si Hitam-hitam Misterius yang Gentayangan Ajak Hubungan Badan di Tasikmalaya, Korbannya dari Anak SD hingga Wanita Dewasa

Blanche memiliki tubuh tidak sempurna dengan 3 kaki, 4 payudara, dan memiliki dua organ intim.

Meskipun penampilannya tidak biasa, Blanche justru menarik banyak pria karena ingin tahu lebih jauh tentang tubuhnya.

Karena memiliki 2 lubang kelamin dan 4 payudara, ia memiliki libido tinggi.

Dokter mencatat Blanche Dumas memiliki organ kelamin yang berkembang maupun sensitif dengan fungsi seksual yang sangat superior.

Baca Juga: Setelah Dokter Katakan Ini, Pasien Ini Mengira Menderita Virus Corona, Pria Ini Langsung Bunuh Diri Supaya Keluargannya Tidak Tertular