Find Us On Social Media :

Cium Bau Gosong Saat Hampiri Mobilnya, Ibu Ini Temukan Bayinya dalam Kondisi Mengenaskan, Terpanggang dalam Mobilnya Sendiri!

By Tatik Ariyani, Rabu, 12 Februari 2020 | 10:39 WIB

Ngeri! Cium Bau Gosong, Ibu Temukan Sang Bayi Terpanggang Dalam Mobil

Intisari-Online.com - Seringkali, kelalaian orang tua menyebabkan bayi mereka berakhir tragis.

Melansir dari Metro.co.uk, pada 2018 lalu, ibu dari seorang bayi bernama Aiden Miller Aaron menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika dirinya selesai bekerja dan kembali mengambil mobil.

Sang suami yang mengungkapkan kejadian itu kepada Wave TV berkata dengan pilu bagaimana anaknya ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

"Dia bilang dia membuka pintu mobil dan menyadari seperti apa bau itu? Dan dia melihat Aiden masih di kursi belakang," ungkap sang ayah dari bayi Aaron.

Baca Juga: Beredar Rekaman Mengerikan, Ribuan Burung Gagak Terbang di Atas Kota Wuhan Diduga Berpesta dengan Mayat Korban Virus Corona

Sang istri menemukan bayi Aaron yang malang di dalam mobil dengan bau seperti terpanggang!

Dikutip dari Nova.id, polisi segera datang dengan personil darurat setelah menerima panggilan untuk mencari bantuan medis.

Bayi berusia hitungan bulan ini dinyatakan meninggal di sebuah rumah sakit di kota Louisville, Kentucky.

Sang ibu seharusnya menurunkan kedua anaknya di pusat penitipan anak seperti biasa.

Baca Juga: Setelah Makan Ramai-ramai Menikmati Menu Restoran Hotpot yang Populer Ini, 2 Orang Teman Terinfeksi Virus Corona dan 3 Lainnya Dikarantina