Find Us On Social Media :

Singapura Dalam Situasi Genting, Virus Corona Telah Masuk ke Pusat Keuangan, Negeri Singa Itu Kini Berada di Ambang Kelumpuhan

By Afif Khoirul M, Selasa, 11 Februari 2020 | 12:42 WIB

Seorang WNI terinfeksi virus corona di Singapura.

Intisari-online.com  - Virus corona telah menyebar ke pusat finansial Singapura.

Seorang pekerja dari perusahaan yang tak disebutkan namanya di Marina Bay Financial Centre Tower 1 telah dikonfirmasi terinfeksi virus corona pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari Bloomberg, Senin (10/2/2020), hal ini diungkapkan oleh pengelola gedung, Raffles Quay Asset Management Pte, dalam pemberitahuan kepada penyewa.

Kasus lainnya terjadi di dekat Clifford Centre, yakni seorang pegawai United Industrial Corp terkonfirmasi terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Hidup dengan 4 Payudara selama Bertahun-tahun, Wanita Ini Menderita hingga Ingin Bunuh Diri, Terlebih Jaminan Kesehatan Hanya Membuatnya Kecewa, Begini Nasibnya Kini

Para pegawai di sejumlah perusahaan besar penyewa gedung di kawasan bisnis Singapura pun diminta bekerja dari rumah selama beberapa hari.

Di beberapa gedung juga tampak proses pemeriksaan suhu tubuh.

Setelah adanya konfirmasi infeksi virus corona, kedua gedung tersebut telah didisinfeksi dan semua penyewa gedung pun telah diinformasikan.

Pekan lalu, Singapura menaikkan tingkat respon wabah menjadi kuning, sama dengan ketika wabah SARS melanda pada 2003 silam.

Baca Juga: 109 Tentara AS Cedera Otak Akibat dari Serangan Rudal Iran: Ini Perbandingan Kekuatan Militer Keduanya, Siapa yang Lebih Unggul?