Find Us On Social Media :

Tepat di Hari Hari Paskah, Balita yang Alami Koma Mendadak Membaik ketika Keluarga Sepakat Mencabut Mesin 'Dukungan' Hidup darinya

By Editorial Grid, Senin, 2 April 2018 | 17:30 WIB

Intisari-Online.com - Dylan Askin, dari Shelton Lock, Derbyshire, Inggris, mengidap jenis kanker paru-paru yang sangat langka dan sangat buruk pada Jumat Agung 2016.

Karena penyakitnya yang makin parah, keluarganya meminta anaknya untuk dibaptis di ranjang rumah sakit.

Orangtua dan dokter Dylan telah membuat keputusan memilukan agar mesin 'pendukung. hidupnya dimatikan pada hari berikutnya di Rumah Sakit Medis Queens, Nottingham.

Hampir dua tahun sejak cobaan berat itu dilaluinya, Dylan kini telah mengalahkan penyakitnya.

(Baca Juga: Miliki Harapan Hidup 1 Persen, Bayi Terkecil di Inggris Ini Alami Keajaiban, Lihat Kondisinya Setelah Remaja)

Orangtuanya Kerry dan Mike mendukung kampanye Paskah untuk Clic Sargent, sebuah badan amal yang membantu orang-orang muda dengan kanker dan yang membantu mereka melewati masa-masa sulit mereka.

Kerry Askin, ibu Dylan, mengatakan kepada The Derby Telegraph, "Saya kuat dalam keyakinan bahwa Dylan adalah keajaiban Paskah kami."

"Saya tidak membesar-besarkan agama, tapi saya pikir itu adalah sebuah keajaiban."

Ibu Dylan berkata bahwa anaknya yang lebih tua brkata adiknya 'seperti Yesus' yang bangkit dari kematian pada hai Paskah.

Dylan yang sakit parah pada hari Jumat Agung tiba-tiba sembuh pada saat Paskah tiba.

(Baca Juga: (Foto) 6 Momen Mengerikan Saat Kita Berhadapan dengan 'Penghuni' Bawah Air)

Dylan didiagnosis dengan pulmonary Langerhans cell histiocytosis (PLCH).

Kerry berkata, "Pada hari Jumat Agung mereka memberi tahu kami bahwa semuanya tampak suram dan bahwa kami akan kehilangan dia untuk selamanya."