Find Us On Social Media :

Kasus Virus Corona Belum Kelar, China Kini Diserang Wabah Penyakit yang Sempat Bikin Geger Indonesia Selama 3 Tahun Karena Menyerang 31 Provinsi

By Afif Khoirul M, Senin, 3 Februari 2020 | 08:47 WIB

Informasi tentang virus corona ternyata disembunyikan rapat-rapat sebelum akhirnya mewabah

Intisari-online.com - Pada bulan Januari lalu, China diterpa wabah virus corona yang hingga kini telah menewaskan setidaknya 361 orang.

Situasinya juga bertambah buruk, dengan 16 ribu orang terjangkit virus tersebut.

Alhasil, kini China dalam situasi cukup gawat karena wabah ini belum juga menemui perkembangan untuk diatasi.

Parahnya di Hubei dalam sehari pasiennya bertambah sebanyak 2.013.

Baca Juga: Jorok! Tak Pernah Mandi dan Gosok Gigi Selama 10 Hari Berturut-turut, Pria Ini Diceraikan Istrinya : Dia Tidak Bercukur...Tolong Pisahkan Saya dari Pria Ini!

Kementerian kesehatan China mengatakan, 9.618 pasien telah dirawat secara intensif, dengan sekitar 478 pasien saat ini dalam kondisi kritis.

Kabar terbaru penyakit ini kian merajalela, India menjadi negara terbaru yang juga mengalami kasus virus corona.

Hingga saat ini lebih dari 140 kasus terkonfirmasi, menyebar ke lebih dari 20 negara di China termasuk Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Asia, Australia hingga Timur Tengah.

Beberapa kasus melibatkan orang-orang yang sama sekali tidak berhubungan dengan China, hal ini mengindikasikan betapa bahayanya virus ini.

Baca Juga: 5 Alasan Mata Kita Terlihat Lelah Bahkan Setelah Tidur Nyenyak, Yuk Ketahui Alasannya dan Kembalikan Mata Sehat Anda Seperti Sedia Kala!