Find Us On Social Media :

(Foto) Suami Istri Ini Bangun Museum Kelinci, Alasannya Sungguh Romantis

By Ade Sulaeman, Sabtu, 31 Maret 2018 | 10:45 WIB

Intisari-Online.com – Paskah sering pula diidentikkan dengan telur dan kelinci. Nah, di Los Angeles, Amerika Serikat, ada sebuah museum kelinci atau The Bunny Museum.

Uniknya, museum ini merupakan sebuah cara yang dilakukan oleh sepasang suami istri untuk menunjukan rasa cinta mereka satu sama lain.

Pasangan suami istri yang saling mencintai itu adalah Candace Frazee (61 tahun) dan Steve Lubanski (60 tahun).

Museum Kelinci berlokasi di kota Altadena. Museum ini memiliki koleksi sekitar 35.000 benda yang berhubungan dengan kelinci.

(Baca juga: Dulu Lahir Prematur Dengan Otak Terlihat dari Kulitnya, Sekarang Beginilah Penampilan Bayi Ini di Ulang Tahun Pertamanya)

Tidak hanya boneka kelinci, museum ini juga menyimpan buku seni tentang kelinci, mainan,  games, jam, sampai lampu berbentuk kelinci.

Bahkan, ada juga kelinci sungguhan yang telah dibuat menjadi taxidermi atau diawetkan.

Dilaporkan, koleksi Museum Kelinci menceritakan sebuah kisah cinta puluhan tahun antara Candace dan Steve.

Mereka mulai mengoleksi benda-benda berbentuk kelinci sejak 25 tahun lalu. Awalnya, pada 1993 Steve membelikan sebuah mainan kelinci untuk Candace pada Hari Valentine pertama mereka.

(Baca juga: Presiden Rusia Tak Bisa Berhenti Tertawa Saat Nama Indonesia Disebut, Rupanya karena Hal Ini)

“Ketika mulai berkencan, aku memanggil Steve dengan kata kelinci kesayangannku. Ia menyukainya jadi ia memberiku sebuah boneka kelinci di Hari Valentine pertama kami,” cerita Candace.

Sikap sederhana ini jadi sebuah tradisi yang berlanjut hingga kini. Mereka saling memberi hadiah bertema kelinci secara rutin untuk mengungkapkan cinta mereka yang tidak pernah pupus.

“Kami tetap saling memberi sebuah hadiah kelinci setiap hari sebagai sebuah bentuk cinta. Jadi Museum Kelinci ini adalah sebuah kisah cinta,” lanjut Candace.