Find Us On Social Media :

Hampir Mati dengan Perut Gepeng, Ternyata Benda Inilah yang Ditelan Ular Piton Malang Ini

By Editorial Grid, Jumat, 30 Maret 2018 | 14:15 WIB

Intisari-Online - Australia merupakan salah satu negara dengan fauna reptil yang cukup banyak, beberapa diantaranya adalah buaya dan ular.

Beberapa hewan tersebut kerap kali ditemukan muncul secara tiba-tiba di pemukiman warga.

Hal inilah yang kadang bikin was-was warga di Australia, jika perdator berbahaya ini bisa saja setiap saat mengintai, maka bisa jadi mengancam nyawa.

Sama halnya dengan kasus satu ini.

BACA JUGA : Gadis yang Dianggap 'Terlalu Pintar untuk Dipenjara' Setelah Menusuk Mantannya Itu Kini Kencani Anak Triliuner Rusia

BACA JUGA : Tidak Hanya Saling Mencintai, Pasangan-pasangan Ini Juga Berpartner Dalam Pembunuhan Tersadis di Dunia

Melansir Sky News, seekor ular besar jenis piton ditemukan di pemukiman warga di daerah Australia. Seorang penangkap ular Norman dan Sally Hill dipanggil untuk menangkapnya.

Kedua pawang ini bertugas setelah laporan pemilik rumah menyebutkan ular piton raksasa telah menyambangi rumahnya.

Namun, bukannya mendapat perlawanan, ular piton ini justru terkulai lemas dan tak berdaya, alhasil dengan sangat mudah predator ini ditangkap.

Lalu, setelah dibawa, ditemukan benjolan besar diperutnya dengan bentuk gepeng membesar. Diduga ular ini telah memakan sesuatu yang membahayakan dirinya.

BACA JUGA :  Pasca Melahirkan, Sekujur Tubuh Wanita ini Diselimuti Ribuan Gelembung Laiknya Tumor

Ular ini lalu dibawa ke dokter hewan, lalu dilakukan pemindaian X-ray pada benjolan tersebut, dan menunjukan sebuah benda bersarang di dalam perutnya.

Ular ini ternyata telah menelan sebuah sepatu. Alhasil perutnya tidak dapat mencerna sepatu tersebut, mengakibatkan hewan ini lemas dan hampir mati.