Find Us On Social Media :

(Foto) Meski Gubuk Ini Berusia 500 Tahun, Kamu Pasti Akan Terkejut dan Kagum Ketika Melihat Isi Dalamnya

By Editorial Grid, Jumat, 23 Maret 2018 | 14:45 WIB

Intisari-online.com - Beberapa rumah dengan usia yang sudah termakan usia, biasanya terkesan sebagai tempat yang lapuk dan tak layak huni, karena dianggap sudah ketinggalan zaman.

Namun tak selalu demikian, karena beberapa rumah dengan usia tua terkadang memiliki interior menawan dengan gayanya sendiri.

Sama dengan rumah tua yang berada di sebuah hutan di Perbukitan Malvern di Britania raya yang diklaim memiliki usia lebih dari 500. Kamu akan terkagum ketika melihat bagian dalamnya begitu memesona.

Cukup mengejutkannya lagi, bangunan yang terbuat dari kayu ini masih kuat bertahan meski bagian luarnya seolah sudah lapuk termakan usia.

BACA JUGA : (Foto) Meski Terlihat Kecil, Anda akan Terkagum-Kagum saat Melihat Dalam Rumah Mungil Ini, bahkan Bisa untuk Menanam Pohon

Terlihat dari beberapa tumbuhan yang menjalar di beberapa bagian rumah, menandakan bagaimana usia rumah ini sudah sangat tua :

Dari luar rumah ini tampaknya menjadi peninggalan yang terlupakan, sebuah bangunan mengesankan yang diklaim oleh alam, sepenuhnya ditumbuhi pohon ivy dan daun-daun pohon.

Sebuah pintu kayu tua tidak memberi petunjuk pada fakta bahwa sebenarnya ada harta tersembunyi di dalamnya.

BACA JUGA : Benarkah Mengetik Kata “BFF” di Facebook Bisa Tentukan Aman atau Tidaknya Akun Kita?

Wishbone, begitulah nama gubuk ini, sebuah bangunan tinggi yang dibangun dengan kayu kokoh, dinding batu dan langit-langit miring.

Sebelumnya, tempat ini dibangun untuk keperluan sebuah gudang penyimpanan, yang terletak diantara ladang buah dan kolam ikan.

Dinding putih memberi ruang tamu kesan yang luas. Bangunan rencana terbuka menghubungkannya dengan dapur yang mengesankan.

BACA JUGA : Dari Organ Intim Dicuri Hingga Kisah Cinta Tragis, Inilah 10 Fakta Kehidupan Napoleon Bonaparte