Find Us On Social Media :

Miliki Harapan Hidup 1 Persen, Bayi Terkecil di Inggris Ini Alami Keajaiban, Lihat Kondisinya Setelah Remaja

By Editorial Grid, Jumat, 23 Maret 2018 | 12:15 WIB

Intisari-online.com - Kisah hidup seseorang memanglah berebeda-beda. Terkadang manusia mendapat keajaiban untuk memperoleh hidupnya. 

Hal itu pula yang terkadang tak disangka. Sama halnya dengan kisah hidup bayi yang dianggap salah satu bayi terkecil di Inggris Ini.

Melansir Carter News Agency, kisah ini dialami seorang bayi bernama Little Aaliyah Hart, terlahir prematur pada tahun 2003.

Mengerikanya, dirinya hanya memiliki berata badan 12 ons atau 340 gram, dan hanya memiliki angka harapan hidup 1 persen saja.

BACA JUGA : Bayinya Meninggal Setelah Lahir, Wanita Ini Melakukan Hal Mulia untuk Menebus Kesedihannya

BACA JUGA : Benarkah Mengetik Kata “BFF” di Facebook Bisa Tentukan Aman atau Tidaknya Akun Kita?

Panjang bayi mungil ini hanya 7 inci dan bahkan ia digambarkan bisa duduk di telapak tangan orang dewasa, sungguh mungil ukuran bayi ini.

Setelah dilahirkan Dokter menyatakan pada ibunya yang bernama Lorraine (51) bahwa bayi malang ini tidak dapat bertahan hidup lama.

Hal tersebut dikarenakan paru-parunya memiliki masalah dan tidak dapat berkembang dengan normal, meski memiliki harapan hidup rendah dan nyaris tidak mungkin bertahan lama.

Lorraiane sebagai seorang ibu yakin dan optimis dengan bayi mungilnya ini, dan akhirnya Aaliyah yang divonis nyaris meninggalpun bisa bertahan hingga dewasa.

BACA JUGA : Hati-hati! Tiga Merek Sarden Ini Mengandung Cacing, BPOM Minta Ditarik dari Peredaran

Ia ingat betul bagaimana dokter pernah menghancurkan perasaannya sebagai seorang ibu, memiliki seorang putri dengan kondisi memprihatinkan dan hanya memiliki harapan hidup minim.

mengatakan: “Saya memiliki banyak masalah selama kehamilan, cairan amnion perlahan menurun dan dokter menyarankan saya untuk melakukan aborsi."