Find Us On Social Media :

Pesan Suara Misterius dari 'Korban MH370' Ini Diduga Berasal dari Indonesia, Ungkap Sosok Penculik Mereka

By Editorial Grid, Rabu, 21 Maret 2018 | 14:15 WIB

Intisari-online.com - Hilanganya pesawat Malaysia Airlines MH370 masih menjadi misteri hingga kini.

Pada tanggal 8 Maret 2018 silam, pesawat ini sedang melakukan perjalanan dari Bandar Udara Kuala Lumpur menuju Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing.

Banyak hal yang dilakukan termasuk otoritas penerbangan untuk mencari pesawat yang mengangkut 239 penumpang, 7 diantaranya adalah warga Indonesia.

Meski diklaim sudah dihentikan pencarain pesawat kontroversial ini, namun sejumlah petunjuk terus bermunculan dan menimbulkan tanda tanya.

BACA JUGA : Untuk Mencapai Kesempurnaan Hidup, Petapa Sakti dari India Ini Puasa hingga 70 Tahun

BACA JUGA : (Foto) Pas Banget, Foto Ini Tunjukan Detik-detik Sebelum Sebuah Kejadian Menimpa Seseorang

Apakah gerangan penyebab hilangnya peswat ini, beberapa menyebutkan paling kuat adalah isu pembajakan terhadap peawat canggih ini.

Namun, konon teori konspirasi juga mencuat, hingga memunculkan isu Alien yang hingga kini masih menjadi pemberitaan hangat.

Meski sudah 4 tahun berlalu tidak ada sedikitpun titik terang mengenai hilangnya peswat ini dan yang terbaru dan baru saja muncul adalah ditemukannya sebuah pesan suara mealui telepon yang diterima oleh sesorang yang tak disebutkan namanya.

Konon ia menerima sebuah pesan, dimana suara tersebut adalah suara robot, yang diklaim berasal dari salah satu korban MH370, seperti dilansir dari Dailystar.

BACA JUGA : Puluhan Tahun Jadi Misteri, Sosok Wanita dalam 'Kerumunan' Ilmuwan Pria Tahun 1971 Ini Terungkap Berkat Twitter

Pesan tersebut ditinggalkan dan beberapa ahli menyebutkan jika pesan tersebut berbentuk kode alfabet fonetik NATO, sebuah pesan aneh yang menunjukan sebuah petunjuk.

Banyak yang berusaha memecahkan kode tersebut dan teori konspirasi menyebut jika pesan tersebut berasal dari Alien, mengenai hilangnya pesawat MH370.