Find Us On Social Media :

Kenali Bentuk Wajah Pria yang Suka Selingkuh, Ini Tanda-Tandanya

By Maymunah Nasution, Selasa, 21 Januari 2020 | 11:00 WIB

Ilustrasi selingkuh

Intisari-online.com - Sering kali kita gunakan aturan standar jika pasangan kita berselingkuh dengan tanda-tanda ia sering pulang kerja larut malam atau ada bau parfum wanita dalam tubuhnya.

Namun meski begitu, rupanya ada cara lebih mudah dan lebih tepat untuk mengetahui apakah suami Anda berselingkuh.

Rupanya, dilansir dari Forbes.com, ada tanda yang dapat dikenali dari wajah pria yang suka selingkuh.

Penelitian baru dipublikasi di Arsip Perilaku Seksual mengkombinasikan dua penelitian terpisah yang menganalisis hasrat seksual, rasa tidak setia dan struktur wajah untuk kemudian didapatkan hasil.

Baca Juga: AS Patut Waspada, Pemimpin Pasukan Iran Baru Esmail Qaani Siap Balaskan Dendam atas Pembunuhan Soleimani Secara 'Jantan'

Studi pertama mengenai hasrat seksual, dengan 145 orang dewasa heteroseksual, 69 pria dan 76 wanita, mengambil bagian di dua latihan berbeda.

Masing-masing partisipan mendapatkan foto wajah mereka, dan kemudian diekstrapolasi untuk menentukan rasio panjang dan lebar wajah.

Selanjutnya partisipan harus mengisi kuisioner mengenai hasrat seksual.

Rasio wajah dihitung, dengan membagi lebar bizigomatik wajah dengan panjang wajah bagian atas (menghitung jarak antara mulut atas dan alis).

Baca Juga: Virus Mirip SARS di China Semakin Mewabah, Kini Dapat Menyebar Lewat Manusia, WHO Adakan Pertemuan Darurat Akibat Penyebarannya yang Kian Ganas di Asia Termasuk Korea Selatan