Find Us On Social Media :

Bergelimang Harta dan Hidup Sebagai Milyader di Pakistan, Siapa Sangka 15 Tahun Pria Ini Sembunyikan Kejahatan yang Sangat Mengerikan Sampai Diburu Polisi Inggris

By Afif Khoirul M, Senin, 20 Januari 2020 | 13:50 WIB

Piran Ditta Khan.

Intisari-online.com - Seorang milyader yang cukup tersohor di Pakistan baru-baru ini secara mengejutkan ditangkap oleh polisi.

Penangkapan ini sangat mengejutkan karena sebelumnya tak ada satupun yang menyangka bahwa dia adalah seorang penjahat besar dan berdarah dingin.

Mengutip Daily Mirror pada Senin (20/1/20), buronon ini ditangkap di Pakistan setelah hidup selama 15 tahun sebagai milyader.

Dia menjalani bisnis sebagi pengembang properti dan dikenal sebagai milyader yang dijuluki "Mayfair of Islamabad".

Baca Juga: Kandungan Merkuri dalam Tubuh Ashanty Tinggi, Waspada, Ikan-ikan Ini Punya Kandungan Merkuri Sangat Tinggi, Beberapa Sering Kita Santap Lho!

Pada Selasa minggu lalu dia ditangkap ketika sedang mengendarai sepeda motornya untuk melihat properti yang ditawarkannya di dekat rumahnya di Kota Bahria.

Dua mobil melaju cepat, memburunya sebelum dia ditangkap oleh petugas dari Badan Kejahatan Nasional Inggris dan Badan Investigasi Federal Pakistan.

Kini dia menghadapi ekstradisi dan dikirim ke Inggris.

Polisi mengatakan, dia telah menggunakan beberapa nama samaran untuk menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: Dibuat Tanpa Sadar Bohongi Diri Sendiri, Cara 'Sakti' Ningsih Tinampi Bikin Para Pasiennya 'Sembuh', Simak Nih Ulasan Ilmiahnya