Find Us On Social Media :

Selama ini Direndahkan Karena SD pun Tidak Tamat, Pria Ini Berhasil Rakit dan Terbangkan Sendiri Pesawat Buatannya Hanya Dengan Barang Bekas Berikut, Tetap Rendah Hati!

By Maymunah Nasution, Jumat, 17 Januari 2020 | 15:40 WIB

Dibuat Cuma dari Hasil Nonton YouTube, Pesawat Berbahan Rongsok Buatan Pria Tamatan SD Ini Akhirnya Mengudara, Disambut Sorak Sorai Warga dan Dukungan Bupati

Intisari-online.com - Haerul (33) kejutkan warga kampung saat ia menaiki sebuah benda yang bisa terbang.

Hal tersebut membuat geger warga kampungnya hingga ada video yang tersebar di media sosial.

Salah satu warga Kelurahan Pallameang, Kecamatan Matiro Sompe, Kabupaten Pinrang ini berhasil merakit sebuah pesawat terbang.

Tak hanya itu saja, ia merakit pesawat terbang hanya dengan peralatan seadanya.

Baca Juga: Inilah Makhluk-makhluk Misterius Penghuni Gunung Tertinggi di Dunia Kilimanjaro, Ada yang Menyendiri dan Suka Mengintai

Melansir dari TribunTimur.com, Proses uji coba pertama kali dilakukan di Pantai Ujung Tape, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang pada Rabu (15/1/2020).

Uji coba ini adalah yang ke enam kalinya dan sempat dianggap remeh oleh warga sekitar.

Namun ternyata percobaan yang terakhir ini membuahkan hasil, hingga bisa membuatnya mengudara.

Dalam video yang beredar, sorakan dan tepuk tangan warga mengiringi Haerul untuk pertama kalinya bisa menerbangkan pesawat buatannya.

Baca Juga: Malu Sebabkan Sebuah Wahana Bermain Ditutup, Wanita Ini Bertekad Turunkan Berat Badannya, Lihatlah Tubuh Rampingnya Sekarang!