Find Us On Social Media :

Asyik Berenang di Sungai, Bocah 9 Tahun Ini Diterkam Buaya hingga Melukai Lehernya, Kakak dan Teman-temannya Segera Ramai-ramai Lakukan Aksi Mendebarkan Ini untuk Usir Buaya

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 14 Januari 2020 | 16:19 WIB

Bocah 9 Tahun Diterkam Buaya

Intisari-Online.com - Seorang bocah 9 tahun selamat dari maut setelah diterkam oleh buaya di sungai tempatnya berenang.

Awalnya diiketahui bahwa korban bersama kakak dan teman-temannya sedang berenang di sungai dan hendak naik ke permukaan karena menjelang maghrib.

Namun mendadak, seekor buaya menerkam remaja tersebut di bagian leher dan dada hingga membuat kakak dan teman-temannya beraksi.

Peristiwa ini dialami oleh seorang remaja berinisial DF (9), warga RT 18 Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara, Bontang, Kalimantan.

Baca Juga: Pria Ini dengar Teriakan dari Dalam Makam, Ia Lalu Bongkar Kuburan Kekasihnya dan Temukan Hal Mengejutkan Ini

Melansir Tribun Kaltim dalam artikel 'Bocah Diterkam Buaya di Bontang Selamat, Begini Aksi Heroik Kakak dan Teman-teman Selamatkan Korban' berikut kronologinya.

Peristiwa tak terduga tersebut bermula ketika tujuh anak berenang di kawasan Rawa Bakau Lok Tuan Bontang pada Senin (13/1/2020).

Dituturkan Bhabinkamtibmas Loktuan, Aipda Ahmad Bajuri mengatakan lokasi penerkaman buaya tak jauh dari rumah korban.

Saat itu, DF bersama kakak dan teman-temannya sedang berenang di area rawa bakau sekitar pukul 18.10 Wita atau menjelang maghrib.

Baca Juga: Hanya Dapat Warisan Dosa, Perusahaan Mobil Ini Menyesal Sudah Mendompleng Kekuasaan Dua Pangeran Cendana, Simak Pengakuannya