Find Us On Social Media :

Dikeramatkan Oleh Umat Yahudi, Konon Kiamat Sudah Dekat jika Muncul Ular Pada Tembok Suci Ini

By Afif Khoirul M, Selasa, 14 Januari 2020 | 14:30 WIB

Tembok ini adalah salah satu situs paling suci bagi Yahudi.

Intisari-online.com - Kiamat adalah misteri ilahi di mana tak ada satupun makhluk mengetahuinya.

Namun, hingga kini banyak orang yang telah bersiap-siap untuk hari besar yang menjadi pertanda musnahnya kehidupan duniawi itu.

Di antara itu semua ada Israel, negara Yahudi tersebut memiliki keyakinan tentang hari akhir ditandai dengan munculnya ular dari Tembok Barat Israel.

Mereka menyebut, itu adalah ramalan langsung tentang kedatangan mesias.

Baca Juga: Bencana 2020 di Indonesia: Walikota Surabaya Melihat Data BMKG dan Kecocokan Ramalan Wirang Birawa, Sitem Penanggulangan Bencana Segera Dibentuk

Menurut Breaking Israel News, ular memiliki personifikasi kecenderungan jahat. Sedangkan merpati adalah burung yang suci.

Daily Mail pernah menceritakan tentang seorang Blogger Ibrani, yang mengatakan, ketika orang-orang mencari perlindungan di Bukit Bait Suci, orang-orang Yahudi akan dilindungi perintah Taurat.

Ketika merpati keluar daru batu, atau orang-orang menjauh dari Taurat, mereka dalam bahaya, atau jika ular menyerang merpati, itu menandakan hal bahaya akan terjadi.

Kejadian ini dihubungkan dengan serangkaian insiden kenabian dan lainnya.

Baca Juga: Sempat Mundur dan Terus Dipantau Menggunakan 4 Jet Tempur, Kapal China Masih Mondar-Mandir di Laut Natuna, Jepang Sampai Lakukan Ini untuk Indonesia: 'Jepang Akan Membantu'