Find Us On Social Media :

Melalui Sandi Rahasia Ini, Terungkap Amerika Sebenarnya Sudah Merencanakan Perang dengan Iran Sejak 17 Tahun Lalu, Sebenarnya Apa Tujuan AS?

By Afif Khoirul M, Kamis, 9 Januari 2020 | 15:23 WIB

(kiri) Donald Trump, (kanan) Hassan Rouhanie.

Intisari-online.com - Sepekan dunia diselimuti ketakutan jika perang dunia ketiga benar-benar terjadi menyusul serangkain konforntasi antar Iran dan AS.

Meski keteganga Iran dan AS memuncak pada pekan ini sejak terbunuhnya Jenderal Top Qassem Soleimani oleh pasukan AS.

Para pejabat AS dikatakan telah menyusun rencana perang terkomputerisasi secara rahasia bagaimana Washington bisa mengalahkan Teheran dalam perang besar tahun ini di Timur Tengah.

Mengutip Daily Star, pada Kamis (9/1/2020), konon Amerika akan melenyapkan Iran dalam satu malam.

Baca Juga: Jadi Pahlawan, Ketiga Anjing Ini Balas Budi Saat Selamatkan Pemiliknya Dari Penembak, Ini Aksi Mereka, Mengagumkan

"Iran akan dimusnahkan dalam goncangan besar dan kekaguman yang dapat mengalahkan mereka dalam semalam pada awal Perang Dunia III," kata laporan itu.

Pernyataan itu datang di tengah kekhawatiran dari Perang Dunia 3, istilah tren di seluruh dunia di tengah kekhawatiran konflik meletus antara AS dan Iran.

Rencana perang pada awalnya disusun dalam perencanaan Perang Irak pada tahun 2003.

Meskipun telah ditulis pertama kali 17 tahun yang lalu, rencana itu bisa lebih relevan daripada sebelumnya ketika dunia dilanda kepanikan.

Baca Juga: Dihina Keluarga Pacar Karena Miskin, 5 Tahun Kemudian Wanita Ini 'Balaskan Dendamnya' dengan Manis, Pasti Orang-orang yang Menghinanya 'Melongo'