Find Us On Social Media :

2020, Bukan di Inggris Lagi Pangeran Harry dan Keluarganya Tinggal, Justru di Negara Ini Ia Akan Membesarkan Archie, Setelah Memyadari Nasib yang Menunggu Mereka di Keluarga Kerajaan

By Maymunah Nasution, Rabu, 8 Januari 2020 | 08:30 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Intisari-online.com - Eksklusif, dilansir dari The Sun 7/1/2020, setelah sebelumnya Pangeran Harry beserta istri dan anaknya berlibur 6 minggu penuh untuk Natal dan Tahun Baru di luar Inggris, kini mereka memutuskan untuk menetap di negara baru.

Kabar dari rekan dekat mereka mengatakan jika mereka akan menghabiskan waktu 2 bulan awal menetap dan tinggal di Kanada, setelah sebelumnya sukses berlibur di sana.

Teman-teman mereka di Amerika dan Kanada mendukung langkah tersebut, setelah ada kabar kurang menyenangkan dari kerajaan Inggris.

Mereka akan mendiskusikan rencana mereka dengan anggota kerajaan, tidak terkecuali dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Baca Juga: Ini Kata Rumah Sakit Terkait Jenazah Lina yang Dicurigai dalam Keadaan Lebam

Namun ada juga pihak yang menyatakan jika hal tersebut belum terfinalisasi.

Dikabarkan seorang teman mereka mengatakan: "Benar jika Harry dan Meghan akan menghabiskan waktu tinggal di Kanada selama 2 bulan dan kemungkinan besar berlanjut lebih lama dari itu.

"Saat ini mereka sudah membicarakan dengan keluarga mereka mengenai rencana itu.

"Pembicaraan masih di tahap dini.

"Ada proses yang harus dilakukan dengan hati-hati dan sangat serius untuk melaluinya, dan mereka akan menghormatinya.

Baca Juga: Sebelum Bertemu Dokter Gigi, Coba Obati Sakit Gigi dengan Bahan Alami, Salah Satunya Bawang Putih