Find Us On Social Media :

'Jadi Gay Itu Sulit, Tapi di Dalam Penjara Itu 10 Kali Lebih Sulit', Pengakuan Mantan Napi Gay yang Sampai Kehilangan Kemampuan Ini karena Harus Diisolasi Jika Tak Ingin Diincar Napi Lain

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 7 Januari 2020 | 13:51 WIB

Reynhard Sinaga

Intisari-Online.com - Pemerkosa paling produktif dalam sejarah Inggris akhirnya ditangkap.

Dia telah menghabiskan waktu sekitar 1 dekade dengan memikat banyak pemuda mabuk ke apatemennya lalu melakukan pemerkosaan.

Pemerkosa asal Indonesia bernama Reynhard Sinaga ini telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah dinyatakan bersalah dalam empat persidangan terpisah.

Dilansir dari CNN, Senin (6/1/2020), Reynhard Sinaga yang dijuluki 'predator setan' dinyatakan bersalah atas 159 tuduhan pemerkosaan terhadap 48 pria yang berbeda.

Baca Juga: Jenderalnya Dibunuh AS, Diam-diam Iran Langsung Kejutkan AS dengan Buat Serangan Ini, Iran: 'Ini baru Permulaan'

Fakta bahwa semua korbannya laki-laki menguak fakta lain bahwa Raynhard merupakan penyuka sesama jenis atau kalangan (LGBT).

Namun tahukah Anda bahwa menjadi gay, terlebih di dalam penjara adalah hal yang sulit?

Dilansir dari Progressive.org, berikut pengakuan mantan napi gay tentang pengalamannya berada di dalam penjara.

"Di penjara, sulit," kata Guzman dengan suara lembut. "Tapi menjadi gay di penjara membuatnya sepuluh kali lebih sulit."

Baca Juga: Disebut Bagian Terdalam di Planet Ini, Penyelam di Palung Mariana Terkejut, Ternyata Hanya Menemukan Benda yang Sering Kita Jumpai Ini