Find Us On Social Media :

Ayahnya Meninggal Babarapa Bulan, Anaknya Terkejut Karena Nomor Rekeningnya Masih Melakukan Transaksi, Setelah Diselidiki Terkuak Fakta Mengejutkan Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 6 Januari 2020 | 06:10 WIB

Foto ilsutrasi pemakaman.

Intisari-online.com - Pada tahun lalu sebuah peristiwa aneh terjadi di Kota Lincheng, Kabupaten Changxing, Zhejiang Tiongkok.

Pada September 2019, seorang pria bernama Xiaotian pergi ke kantor polisi Lincheng untuk melaporkan bahwa ayahnya telah meninggal beberapa bulan lalu.

Tapi bukan itu masalah utamanya, melainkan ada transaksi aneh di mana rekening ayahnya terus melakukan trasaksi padahal pemiliknya telah meninggal.

Padahal sebelumnya rekening ayahnya masih berisi banyak, uang.

Baca Juga: Disebut Teluk Persia Kedua, Laut China Selatan Punya Cadangan Minyak Jauh Lebih Melimpah dari yang Diduga Banyak Pihak, Pantas China Begitu Ngotot Ingin Menguasainya

Tapi setelah diperiksa hanya menyisakan recehan saja, keluarganya sampai kebingungan hingga melaporkannya ke polisi.

Kemudian, polisi yang menyelidinya mengatakan bahwa memang benar pemiliknya telah meningal.

Petugas kepolisian Dai Zhengyu memerhatikan bahwa pada Agustus 2019, kartu bank ayahnya melakukan transaksi antara 500 hingga 2.000 Yuan (Rp1-4 juta) dengan total 9.500 Yuan (Rp19 juta).

Uang itu ditransfer ke rekening ayahnya melalui WeChat, dan penerimanya adalah seorang pria bernama Li (21) yang tinggal di Cahangxing.

Baca Juga: Jenderalnya Dibunuh AS, Diam-diam Iran Langsung Kejutkan AS dengan Buat Serangan Ini, Iran: 'Ini baru Permulaan'