Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Tagihan Capai Rp 1,6 Juta, Lagi-lagi Kasus Harga Makanan Tak Wajar Jadi Viral, Pemilik Kedai Tantang Bupati Rapidin Menindaknya

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 30 Desember 2019 | 16:53 WIB

Tangkapan layar keluhan wisatawan di Samosir

Intisari-Online.com - Setiap musim liburan, apalagi libur Natal dan Tahun Baru seperti sekarang ini, kawasan Danau Toba ramai dikunjungi warga.

Selain menikmati keindahan panorama Danau Toba, warga juga bisa menikmati kuliner yang disajikan pelaku usaha rumah makan atau restoran di sana.

Namun ditengah indahnya panorama Danau Toba dan banyaknya kuliner di Danau Toba, terdapat kabar tidak sedap dari wisatawan yang datang ke Samosir.

Keluhan wisatawan saat berkunjung ke Tuktuk, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir Viral di media sosial.

Baca Juga: Mengaku Belum Punya Pacar ke Panglima TNI Hadi Tjajanto, Prajurit Ini Justru Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Alasan Jadi Marinir: Siap, Karena Sangar

Para wisatawan yang berkunjung mengeluhkan terkait tidak wajarnya harga makanan yang dikenakan pemilik restoran kepada mereka.

Keluhan wisatawan ini salah satunya diunggah akun Facebook Marihot Simbolon di Grup Facebook Pature Samosir dimana anggota dalam grup tersebut adalah orang-orang Samosir.

Marihot Simbolon mengunggah sebuah foto struk pembayaran makanan yang dikenakan oleh pemilik restoran kepada wisatawan.

Dalam struk pembayaran tersebut harga makanan yang harus dibayar wisatawan yaitu Rp 1.613.000.

Baca Juga: Habiskan Rp 3,5 Juta Sekali Suntik , Wanita Ini Sudah Suntik ke-17 karena Ingin Punya Bibir Terbesar di Dunia: 'Aku Terlihat Lebih Cantik'