Find Us On Social Media :

Tidak Terima Pacarnya Sudah Dijodohkan, Wanita Ini Nekat Potong Kemaluan sang Pacar Sebagai Bentuk Kejutan

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 31 Desember 2019 | 06:15 WIB

Ilustrasi Alat vital pria dipotong pacar.

Intisari-Online.com - Gara-gara status sosialnya dianggap lebih rendah oleh keluarga kekasihnya, wanita ini nekat menyakiti sang pacar yang masih mencintainya.

Rasa sakit hati direndahkan semakin menjadi-jadi kala sang pacar yang dicintainya justru disuruh meninggalkannya dan bakal dijodohkan dengan orang lain.

Tak sudi melihat sang pacar yang dikasihinya selama bertahun-tahun itu bahagia dengan gadis lain pilihan keluarga, wanita ini memutuskan untuk memberi kado kejutan yang tak biasa.

Seorang gadis berusia 21 tahun menutup mata pacarnya yang berusia 23 tahun untuk memberikan "kejutan" dalam sebuah permainan.

Baca Juga: Wanita Cantik dan Bertubuh Tinggi Ini Rela Dinikahi Pria yang Tingginya Kurang dari 1 Meter: Cinta Melampaui Kekurangan Fisik

Namun alih-alih kejutan yang menyenangkan, gadis itu malah memotong alat vital pacarnya di distrik Sidhi, Madhya Pradesh, India (25/01/2017), untuk memastikan bahwa pacarnya tidak "tidur" dengan wanita lain.

Menurut deccanchronicle.com, pacarnya itu telah dijodohkan dengan gadis lain karena orangtua pasangan itu tidak menyetujui hubungan mereka.

Alasan orangtuanya tidak mendukung karena masalah kasta yang masih kuat di daerahnya.

Polisi telah menangkap gadis yang dituduh setelah insiden itu.

Baca Juga: Pernah Tinggal di Kosan Kecil, Berikut Kerajaan Bisnis Medina Zein, Miliki 400 Karyawan, Tarif Endorse 10 Jutaan, Namun Kini Terjerat Kasus Narkoba