Find Us On Social Media :

Selalu Dianggap Positif, 7 Hal Ini Kadang Justru Membuat Orang Lain Terintimidasi dan Benci pada Anda

By Tatik Ariyani, Senin, 30 Desember 2019 | 13:55 WIB

 

Intisari-Online.com - Terkadang cara Anda bersikap atau hal-hal yang Anda katakan dapat membuat orang menjauh.

Mungkin itu karena beberapa sifat Anda yang buruk dan ingin Anda ubah.

Atau, sebaliknya, itu mungkin karena sesuatu yang kita anggap positif, namun hal itu justru membuat orang lain tidak senang karena mereka merasa terintimidasi.

Dikutip Bright Side, jadi penting bagi kita untuk menyadari sifat-sifat yang mungkin mengintimidasi orang lain sebagai berikut:

Baca Juga: Sering Disepelekan, Ternyata 6 Kebiasaan Ini Bisa Merusak Gadget Anda, Perhatikan Sekarang Juga Jika Tak Ingin Berdampak Buruk

1. Anda jujur

Kejujuran adalah salah satu ciri khas kepribadian Anda. Anda suka jujur ​​dengan orang lain, meskipun itu terkadang berarti mengatakan kebenaran yang sebenarnya bisa menyakiti seseorang.

Anda merasa bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, untuk membicarakan apa yang ada dalam pikiran Anda, daripada menerima atau berbohong.

2. Anda tidak suka obrolan ringan

Anda tidak suka buang-buang waktu mengobrol dengan orang-orang tentang cuaca, bagaimana akhir pekan mereka, atau topik apa pun yang biasanya dibicarakan hanya untuk bersikap ramah dan sopan.

Baca Juga: Inilah Mengapa Orang Meninggal Setiap Tahunnya Saat Berolahraga dan Cara Mencegahnya Agar Tidak Terjadi pada Anda