Find Us On Social Media :

Tiba-Tiba Pingsan, Gadis Manis Berumur 5 Tahun Ini Hanya Memiliki Waktu Beberapa Jam Untuk Hidup, Cara Ibunya Dan Kakaknya Mengucapkan Perpisahan Begitu Menyayat Hati

By Maymunah Nasution, Minggu, 8 Desember 2019 | 10:30 WIB

Isla Wilkinson hanya memiliki waktu beberapa jam untuk hidup setelah pingsan

Intisari-online.com - Seorang bocah perempuan berumur 5 tahun dikabarkan telah meninggal hari Jumat, 6 Desember 2019 setelah mengalami insiden mengerikan.

Dikabarkan oleh keluarganya yang tengah berduka, Isla Wilkinson hanya diberikan waktu beberapa jam untuk hidup setelah sebelumnya tiba-tiba pingsan di rumahnya.

Isla pingsan karena aliran oksigen di otaknya tersumbat selama 20 menit.

Bibi Sila, Marcia Hogan-Williams, mengkonfirmasi berita tersebut.

Baca Juga: Anak Marcella Zalianty Idap Kanker Otak: Awas, Pakai Ponsel 15 Jam Sehari Bisa Jadi Pemicunya

Dilansir mirror.co.uk, Marcia menulis di laman Go Fund Me: "dengan hati sangat berat, kami ingin semua orang tahu jika Isla tercinta kami telah meninggalkan dunia ini pada pukul 5 sore dengan damai, di pelukan kedua orangtuanya.

"Alex (sang ibu) mengecat kukunya dan menata rambutnya, membantunya mempersiapkannya menerima pelukan paling besar dan paling spesial yang dia terima saat perawat yang merawatnya sudah merelakannya untuk pergi.

"Atas nama kakakku dan semua keluarga kami, kami berterimakasih sekaligus kewalahan dengan semua donasi yang kami terima beserta pesan-pesannya.

"Perlu diketahui jika dukungan dari unggahan di laman ini, pada saat ini, membuat kami merasakan momen terakhir dengannya menjadi lebih ringan. Untuk itu, kami benar-benar berterima kasih.

Baca Juga: Bayi Ini Lahir Dengan Tanda Seperti 'Bekas Anggur' Di Wajahnya, Tidak Disangka Ternyata Menderita Sindrom Penyakit Langka Ini Sampai Mengalami Kejang Hampir Satu Jam