Find Us On Social Media :

Pantas Lee Jong Hoon Marah Saat Bayinya Terkena Asap Vape, Rupanya Asap Vape Memiliki Dampak yang Begitu Berbahaya pada Bayi dan Anak-anak

By Tatik Ariyani, Kamis, 5 Desember 2019 | 14:14 WIB

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem

Intisari-Online.com - Presenter Lee Jong Hoon marah besar kepada dua orang yang tak dikenal karena anaknya yang masih balita terkena asap rokok elektrik atau vape dari dua orang tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019), Lee mengatakan, "Ini kita etika saja. Maksudnya kalau kita punya otak, selama kita enggak bodoh, sorry kasar, maksudnya ada baby pasti kita hindar. Enggak mungkin kita tiup sengaja sambil ketawa."

Dikutip dari Kompas.com, kejadian bermula saat Lee dan istrinya Moa Aeim mengantar anak mereka, Chile untuk pergi audisi.

Saat sampai di parkiran, Lee melihat mobilnya dipenuhi asap.

Baca Juga: 3.000 Kerbau Sudah Disembelih Secara Brutal Pada Pengorbanan Hewan Terbesar di Dunia, Dulu Bahkan Mencapai 500.000 Ekor

"Kok di depan mobil saya doang putihnya, itu putih banget. Saya bingung kenapa, sampe bayi nya itu agak goyang-goyang. Terus saya lirik ada dua mas-mas itu jalan ketawa, terus saya panggillah," kata Lee menceritakan kejadiannya.

"Mereka kaget, pikirnya muka bedak tebel gini kan enggak bisa marah ya," ujar Lee.

Dengan sigap, Lee yang terbawa emosi langsung menegur dua lelaki tersebut untuk meminta maaf.

"Dia enggak bisa ngomong. Dia enggak minta maaf. Kebetulan dia pakai uniform salah satu hotel yang di mall itu. Saya bilang, kita panggil general manager kamu," tutur Lee.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Mengapa Mata Anda Terlihat Lelah Meskipun Bangun dari Tidur yang Nyenyak