Find Us On Social Media :

Pasangan Ini Menikah Beberapa Menit Setelah Anak Laki-Laki Mereka Divonis Hanya Miliki Harapan Hidup Beberapa Minggu Saja

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 30 November 2019 | 09:00 WIB

Ethan bersama kedua orangtuanya yang baru saja menikah, dan saudara laki-laknya.

Intisari-Online.com – Sebuah pernikahan yang cukup emosional dilakukan oleh pasangan ini setelah mereka diberi tahu bahwa anak laki-laki mereka divonis oleh dokter.

Anak laki-laki mereka yang berumur 8 tahun divonis dokter hanya memiliki harapan hidup beberapa minggu saja.

Hannah Cowlishaw dan Henry Matthews lalu buru-buru mengatur pernikahan mereka setahun lebih awal sehingga Ethan, anak laki-laki mereka itu, bisa menikmati hari istimewa mereka.

Apa yang terjadi pada anak-anak laki mereka itu?

Baca Juga: Awalnya Dikira Flu, Ternyata Anak Marcella Zalianty Kena Tumor Otak, Hindarkan Anak dari 5 Jajanan 'Berbahaya' Berikut Ini

Dokter mengatakan kepada Hannah, 33, dan Henry, 30, bahwa tumor pada Ethan yang sebelumnya telah berhasil diobati, muncul kembali dan menyebar ke tulang belakangnya.

Pasangan dari Stotfold di Herts itu diberitahu bahwa anak laki-laki mereka yang tergila-gila pada sepak bola itu hanya punya waktu satu bulan untuk hidupnya.

Maka dengan bantuan keluarga dan teman-teman, mereka berhasil mengatur pernikahan mereka dengan cepat sehingga Ethan dapat mengambil bagian di hari besar dan, yang sama pentingnya, akan ada di foto keluarga di hari pernikahan oragntuanya.

Pasangan itu menikah di Gereja St Mary, Stotfold, dalam sebuah upacara yang penuh emosi.

Baca Juga: Bocah 10 Tahun Jalani Operasi Angkat Tumor Otak Setelah Kepalanya Sakit Terus Menerus Karena Terlalu Sering Bermain PlayStation