Find Us On Social Media :

5 Bulan Setelah Kematian 'Misterius' Bocah yang Tertabrak Kereta, Ditemukan Sebuah Kertas yang Bertuliskan Hal Ini, Petunjuk Baru?

By Maymunah Nasution, Selasa, 26 November 2019 | 15:00 WIB

Sam Connor (kiri) meninggal karena tertabrak kereta, diyakini sengaja karena tekanan akibat bully

Intisari-Online.com - Pada tanggal 15 Juli 2019, seorang bocah sekolah di Inggris telah meninggal akibat tertabrak kereta.

Disebutkan di thesun.co.uk jika Sam Connor (14), telah meninggal di depan teman sekelasnya setelah dia mengalami perundungan atau bully di media sosial.

Sebelum dia meninggal, dikatakan jika dia telah menyerahkan tas sekolah dan ponselnya kepada salah satu temannya sebelum dengan kesadaran penuh memasuki peron kereta menuju jalur rel.

Saat itu, dilansir dari dailymail.co.uk jika beberapa pihak mengetahui Sam telah mengalami rundungan dari teman-temannya.

Baca Juga: Usianya Sudah 94 Tahun, Begini Kisah Abah Landoeng, Inspirasi Lagu 'Oemar Bakri'nya Iwan Fals, Hingga Kini Masih Bersepeda, Bahkan Bersepeda ke Tanah Suci

Namun pihak sekolah mengatakan jika tidak ada sejarah Sam pernah mengalami rundungan.

Kini, lima bulan setelah kematiannya, hasil investigasi menunjukkan fakta baru yang mendukung kecurigaan awal tentang bully yang terjadi kepada Sam.

Dilansir dari mirror.co.uk dan getsurrey.co.uk, investigasi yang dilakukan pada Senin (21/11/2019) menunjukkan jika Sam memiliki kebiasaan aneh dan pola makan tidak teratur.

Sam memiliki kecanduan terhadap minuman penambah energi, dan fakta ini bahkan tidak diketahui oleh keluarganya.

Baca Juga: Tangis Bocah 12 Tahun Pecah Ketika Kepala Sekolahnya Memberikan Sebuah Kacamata Istimewa Padanya, 'Aku Mengira Dunia Hanyalah Seperti yang Aku Lihat'