Find Us On Social Media :

Kisah Dewi Hughes yang Menghipnotis Diri Sendiri untuk Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 80 Kg, Ini 7 Trik Diet Kenyang Darinya

By Ade S, Jumat, 22 November 2019 | 19:17 WIB

Andalan Dewi Hughes saat gemuk, sehat bisa dibeli, tiap badannya skait minta suntik ke dokter.

Intisari-Online.com - Dewi Hughes juga tidak pernah merasa sebaik sekarang. Pada usia 48 tahun, ia merasa jauh lebih sehat daripada sebelumnya.

Presenter televisi yang juga dikenal dekat dengan dunia anak-anak ini sudah kehilangan total 80 kg bobot tubuhnya.

Bukan tanpa alasan Hughes menjalani diet yang hasilnya mencengangkan banyak orang. Kondisi Hughes pada akhir 2015 rupanya mengubah total pola pikirnya.

Sebelum itu, Hughes paling pantang ke dokter apalagi periksa darah. Ia malas berhadapan dengan fakta-fakta tidak menyenangkan akibat obesitasnya. “Jadi mending tidak tahu sekalian,” ungkapnya.

Baca Juga: Hanya dengan 1 Minyak Ini! Yuk Turunkan Berat Badan Hingga Lindungi Organ Jantung? Simak Manfaat Lainnya Juga

Bukannya tanpa usaha menurunkan berat badan, dulu Hughes sudah merasa terganggu dengan obesitasnya. Namun segala macam diet yang dicobanya tidak pernah mempan. Cerita klasik, memang.

Rutinitas ke dokter yang tidak bisa dihindari Hughes adalah suntik painkiller (penghilang rasa sakit). Kaki, pundak, pinggang, bahkan seluruh badannya langsung tidak terasa sakit lagi setelah keluar dari ruang dokter. Ia merasa tak perlu menjaga kesehatan karena “bisa membeli” pengusir rasa sakit.

“Begitu keluar ruang dokter, langsung bisa dansa-dansa,” katanya tergelak.

Setelah dua tahun tergantung pada painkiller, tubuh Hughes resisten. Painkiller tak lagi mempan mengusir rasa sakitnya. Pada usia 45 tahun, Dewi Hughes terkapar tak berdaya di atas tempat tidurnya, masih kesakitan meski sudah diberi painkiller.

Baca Juga: Dijamin Berat Badan Turun dalam Waktu Empat Minggu dengan Diet Ini, Mau Coba?