Find Us On Social Media :

Kasus 2 Pengguna Skuter Listrik GrabWheel Tewas Ditabrak Mobil, Ini yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Naik Skuter Listrik GrabWheel

By Mentari DP, Rabu, 13 November 2019 | 16:15 WIB

Kasus 2 pengguna skuter listrik GrabWheel Tewas ditabrak mobil.

Intisari-Online.com – Anda tahu skuter listrik GrabWheel?

Beberapa waktu lalu, skuter listrik GrabWheel resmi beroperasi di beberapa lokasi. Salah satunya di lingkungan Gelora Bung Karno.

Namun kali ini otopet listrik GrabWheel menelan korban jiwa.

Dilansir dari kompas.com pada Rabu (13/11/2019), dua orang pengguna otopet listrik GrabWheel tewas saat berkendara di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan: Berhenti Sebar Foto Tubuh Pelaku yang Hancur! Ini Bahayanya

Adapun dua orang ini bernama Wisnu (18) dan Ammar (18).

Sementara itu, empat orang lainnya mengalami luka-luka, yaitu Fajar Wicaksono, Bagus, Wulan, dan Wanda.

Salah satu korban selamat dalam kejadian itu, Fajar, menceritakan peristiwa itu berawal saat ia dan teman-temannya mengendarai skuter listrik yang disewakan dari FX Sudirman.

"Kami berenam menyewa tiga GrabWheels sekitar pukul 01.00 WIB,” ujar Fajar saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (13/11/2019).

Enam sekawan ini naik skuter listrik itu berboncengan.

Saat asyik berkendara bersama, skuter listrik yang dinaiki Ammar dan Wisnu tiba-tiba kekurangan daya baterai (low battery) di flyover Senayan.

Akhirnya, mereka berdua menukar skuter listrik mereka dengan skuter milik Bagus yang kala itu berboncengan dengan Wanda.

"Akhirnya Bagus bawa skuter sendiri, yang lowbat saya bawa, lalu Wanda boncengan dengan Wulan," ucap Fajar.

Baca Juga: Tak Hanya Didenda Rp750.000, Merokok Saat Berkendara Juga Bisa Sebabkan Pengendara Lain Alami Kebutaan, Ini Penyebabnya