Find Us On Social Media :

Tiga Hari Perdaya Tiga Teman Kencannya dan Rampas Harta Berharganya, Namun Akhirnya Wanita Ini Malah Bangkrut Sendiri Hartanya Raib Tak Kalah Dari Jumlah Rampasannya

By Afif Khoirul M, Jumat, 8 November 2019 | 10:30 WIB

Geok Lan saat berada di persidangan.

Intisari-online.com - Chua Geok Lan begitulah nama wanita berkebangsaan Malaysia ini yang ditahan oleh polisi.

Dia titahan pada 12 Januari 1988 lantaran didakwa mengambil barang milik teman kencannya.

Encik cantik ini berhasil menggasak setidaknya barang berharga macam jam tangan Rolex, cincin belian, gelang, kalung emas, serta uang tunai jutaan yang nominalnya lumayan kala itu.

Hebatnya, Geok Lan lancar berbahasa Indonesia sejak datang ke Jakarta 9 Januari 1988, hingga ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta dua hari kemudian.

Kisahnya berawal pada sekitar pukul 11:00 pada 9 Januari 1988, waktu itu dia menginap di Hotel Kartika Plaza kamar no 404.

Baca Juga: Saat Indonesia Selamatkan Muka Malaysia di Depan Mata Internasional, Ternyata Negeri Jiran Itu Pernah Memelas Seperti Ini pada Indonesia

Dua jam kemudian dia berkenalan dengan Fredenk Satlenght di Hotel Hilton, di sana Geok Lan minta diantar ke Ratu Plaza kemudian mereka berpisah.

Namun, Fredenk memberikan nomor starkornya dan berjanji akan bertemu keesokan harinya di lobi hotel Kartika.

Kemudian, mereka menuju Hotel Kartika Chandra dan memesan kamar no 912, atas nama Fredenk

Fredenk juga memesan tiga gelas bir, sementara Geok Lan memesan sepotong kue tart.

Baca Juga: BERITA POPULER: Wanita Asal Indonesia Bersuami 2 dengan 1 Selingkuhan hingga Fakta Mengerikan di Balik Aroma Busuk dari Rumah Kremasi

Saat itulah Geok Lan beraksi, pil tidur miliknya dilumatkan hingga seperti tepung lalu ditaruh di dalam gelas minuman Fredenk, juga kue tart pesanannya.

Geok Lan menyuapinya dengan mesra kemudian keduanya tidur bersama, tak lama kemudian Fredenk yang tak sadarkan diri terbangun pada suatu Subuh 11/1/1988.