Find Us On Social Media :

Berasal dari Suku Nomaden, Pemakan Bagian Tubuh Beruang dan Pemburu Harimau Ini Ditangkap Setelah Bertahun-tahun Diintai

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:30 WIB

Yarlen, seorang pemburu yang berasal dari suku Pardhi-Behelia

 

Intisari-Online.com - Polisi India menyatakan bahwa mereka menangkap seorang pemburu harimau yang diyakini juga membunuh beruang, dan memakan penis mereka.

Pria yang diidentifikasi bernama Yarlen itu dikabarkan sudah diburu selama bertahun-tahun.

Karena itu, penangkapannya disebut "sangat berharga".

Diberitakan BBC Kamis (24/10/2019), polisi India langsung bergerak ketika terjadi penemuan bangkai beruang tanpa penis di taman nasional.

Baca Juga: Selir Rajanya Berontak, Negara Tetangga Indonesia yang Dulu Kaya Raya Ini Kini Masuk Daftar Negara Miskin, Kok Bisa?

Ritesh Sirothia dari Badan Pemadam Kebakaran Madhya Pradesh menerangkan, Yarlen berasal dari suku nomaden Pardhi-Behelia yang menganggap penis beruang bisa meningkatkan gairah seksual.

Selain membunuh beruang, Yarlen yang ditahan pada 19 Oktober di Negara Bagian Gujarat, juga menjadi pemburu dan terlibat dalam perdagangan harimau di pusat India.

Dia menjadi tersangka dalam sejumlah kasus.

Termasuk perburuan dan perdagangan hewan terancam punah di kawasan barat dan tengah India.

Baca Juga: 'Urusannya' dengan Dokter Terawan Belum Selesai, IDI Tolak Dokter 'Cuci Otak' Tersebut Jadi Menteri Jokowi dengan Alasan Ini