Find Us On Social Media :

Nyaris Tidak Mungkin Dibobol, Pekerja Selokan Ini Temukan Jalan Rahasia ke Gudang Emas Terbesar di Dunia, Namun Justru Ini yang Dilakukannya

By Afif Khoirul M, Kamis, 24 Oktober 2019 | 13:30 WIB

Emas di gudang bank of england.

Intisari-online.com - Pernahkah Anda membayangkan tentang harta karun, di mana emas bertumpuk-tumpuk tersimpan di dalamnya.

Kedengarannya hal tersebut menarik, namun terkadang kita juga harus berhati-hati ketika menemukan benda-benda semacam ini.

Karena bisa saja itu adalah milik seseorang yang masih hidup atau milik orang banyak.

Sama halnya dengan kisah seorang penggali selokan ini, yang menemukan gudang emas terbesar di dunia. Melihat harta di depan mata pria ini memilih tidak mengambilnya.

Baca Juga: Awalnya Terus Berbohong Bilang Dirinya Hamil Karena Terlalu Gemuk, Tapi Akhirnya Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badannya Hingga 57 Kg

Seperti dilansir dari Historical Post, kisahnya terjadi pada tahun 1836, ketika seorang pekerja selokan secara tidak sengaja menemukan celah rahasia menuju gudang emas terbesar di dunia.

Pria tersebut tidak disebutkan namanya dan identitasnya hingga kini.

Namun, kisah tentang penemuan ini dikonfirmasi oleh pihak Bank of England, yang merupakan gudang emas terbesar di dunia yang terletak di London, Inggris.

Kisahnya bermula ketika pekerja selokan tersebut masuk ke dalam gorong-gorong bawah tanah di bawah kota London, tahun 1836.

Baca Juga: Ada yang Membusuk hingga Berjejalan di Belakang Truk, Misteri 565 Mayat yang 'Disimpan' Pihak Kepolisian