Find Us On Social Media :

Ruang Bersalin Mendadak Gaduh, Bayi Ini Lahir dengan Wajah Tak Lazim, Begini Reaksi Orangtuanya yang Sungguh Tak Terduga

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:00 WIB

Bagian punggung bayi.

Intisari-Online.com – Memiliki seorang anak yang lahir dengan sehat dan tak kurang suatu apa pun tentunya menjadi dambaan dalam sebuah keluarga.

Namun, bagaimana bila anak yang didambakan terlahir tidak sesuai dengan harapan orangtuanya?

Orangtua yang baik tentunya akan menerima anaknya bagaimana pun keadaannya, bagaimana bila ini terjadi pada Anda?

Seperti kisah berikut ini. Ketika terjadi sebuah kehebohan di salah satu rumah sakit, karena hal yang tidak disangka tiba-tiba muncul.

Baca Juga: Viral Bayi Lahir dengan Menggenggam Alat KB Spiral Ibunya, Alat KB Spiral Tak Efektif?

Kelahiran seorang bayi laki-laki di Bangladesh ini seketika memecah keheningan di ruangan bersalin.

Baru saja dilahirkan, namun bayi ini memiliki paras yang tak biasa sehingga membuat orang di sekitarnya terkejut sekaligus bersedih.

Bahkan dokter yang membantu proses kelahirannya pun sempat tak percaya akan mendapati bayi yang seperti ini.

Bayi laki-laki ini memiliki wajah yang sangat berbeda jauh dari bayi seumurannya, dirinya lebih mirip seperti orang yang berusia 80 tahun.

Baca Juga: Jantung Putri Joanna Alexandra Bocor: Tanda-tanda Bayi Lahir dengan Penyakit Jantung Bawaan, Salah Satunya Tak Menangis saat Lahir

 Rupanya ini adalah sebuah kondisi langka yang mungkin dialami satu dari empat juta kelahiran yang disebut sindrom progeria Hutchinson-Gilford.

Gejalanya ditandai dengan perkembangan gen yang tidak lazim dan menyebabkan mereka menua dalam waktu yang relatif lebih cepat.