Find Us On Social Media :

Wanita Ini Meninggal Dunia Beberapa Saat Setelah Melihat Bayi Pertamanya, Rahimnya Ditarik Keluar oleh Dokter, Loh, Kok Bisa?

By Nieko Octavi Septiana, Jumat, 18 Oktober 2019 | 17:00 WIB

Seorang wanita meninggal setelah rahimnya ditarik keluar saat persalinan

Intisari-Online.com - Seorang ibu baru meninggal beberapa saat setelah melihat bayi pertamanya ketika rahimnya ditarik keluar.

Melansir Metro, Kamis (17/10/2019), Alisa Tepikana (22) dilaporkan meninggal dalam keadaan sakit luar biasa ketika organ internalnya ditarik keluar dari tubuhnya.

Wanita yang baru saja menjadi ibu ketika melahirkan bayi pertamanya mengalami koma dan meninggal karena syok setelah menderita serangan jantung di Nizhneserginskaya, Rusia.

Dokter yang menangani persalinannya kini menghadapi hukuman penjara maksimal tiga tahun.

Baca Juga: 5 Solusi Alami untuk Atasi Hipotiroid, Salah Satunya dengan Diet Bebas Gluten

Diwartakan Metro, Alisa hanya punya waktu tersenyum pada putrinya yang baru lahir sebelum dokter kandungan tiba-tiba menarik rahimnya.

Disebutkan dokter kandungan tersebut awalnya mencoba menarik plasenta dari rahimnya, namun kondisinya terbalik.

Usai enam bulan penyelidikan pada kasus ini, sebuah tuduhan kelalaian yang menyebabkan kematian dilayangkan terhadap dokter.

Kepala dokter di rumah sakit, Elena Barannikova, mengatakan kepada Komite Investigasi Rusia bahwa petugas medis yang terlibat tidak melakukan 'tindakan kekerasan' selama insiden tersebut.

Baca Juga: Semakin Anda Berumur Semakin Tak Tertarik Lagu Baru, Apa Alasannya?