Find Us On Social Media :

Kulit Ular Berkepala Tujuh Ditemukan, Ratusan Orang Percaya Tempat Itu Simpan Kekuatan Magis

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 13 Oktober 2019 | 21:30 WIB

Kulit Ular Berkepala Tujuh Ditemukan

 

Intisari-Online.com - Sejumlah besar orang berdesakan ke desa Marigowdana Doddi di Kanakpura, yang terletak sekitar 60 kilometer dari kota Bengaluru di Karnataka, India, sejak Rabu (8/10/2019) pagi.

Orang-orang bergegas ke sana setelah penduduk setempat menemukan kulit yang mereka yakini adalah seekor ular berkepala tujuh.

Dalam mitologi Hindu, Shesha atau Sheshanaga digambarkan sebagai ular raksasa yang mengapung melingkar di ruang angkasa, atau lautan untuk membentuk tempat tidur di mana Dewa Wisnu terletak.

Times of India melaporkan bahwa yang membuat orang lebih penasaran dan membuat mereka bergegas ke desa adalah bahwa kulit ular berkepala tujuh ditemukan di dekat sebuah kuil.

Baca Juga: Tulang Kaki dan Pembuluh Darah 'Terlihat', Pembalap Sepeda Tunjukkan Bentuk Kakinya yang 'Mengerikan' Usai Bersepeda Jarak Jauh

Orang-orang berpikir bahwa itu adalah sebuah keajaiban untuk menemukan ular berkepala tujuh.

Beberapa menit setelah berita tentang ular berkepala tujuh mulai muncul di saluran televisi dan media sosial, ratusan orang bergegas ke sana untuk melihat sekilas kulit yang dibuang.

Beberapa bahkan menjajakan kumkum (bubuk vermilion) dan haldi (kunyit) di sekitarnya untuk ritual.

Baca Juga: Polisi Terkejut saat Mengantar Jenazah Pengemis, Temukan Berkarung-karung Uang Koin dan Harta Sebanyak Ini