Find Us On Social Media :

64 Tahun Menikah, Wanita Ini Tak Pernah Tahu Pekerjaan Suaminya, Kenyataan Mengejutkan Terbongkar Setelah Suaminya Meninggal

By Intisari Online, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 19:15 WIB

Audrey Phillips dan suaminya Glyn

Intisari-Online.com - Seorang wanita bernama menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telahi dinikahinya selama 64 tahun.

Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.

Menurut Daily Mirror pada Kamis (24/5/2019), Audrey Philips (85) mengaku menikah dengan Glyn selama 64 tahun.

Hingga kemudian, suaminya Glyn meninggal pada tahun 2015, dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang identitas sebenarnya suaminya tersebut.

Baca Juga: Diary Rahasia 700 Halaman Renia Spiegel, Remaja Korban Holocaust Nazi, Akan diungkap: 'Tuhan dan Bulus Akan Menyelamatkanku'

Audrey awalnya hanya mengenal Glyn sebagai seorang pria dari keluarga insinyur sipil dan suka bermain sepak bola di kawasan setempat.

Pasangan ini telah memiliki dua anak dan lima cucu serta tiga cicit.

Sepanjang tahun 40-an, 50-an, hingga 60-an, setelah mereka menikah, suaminya adalah seroang pekerja pasukan Intelijen Inggris dan bergabung sejak usia 13 tahun.

Dokumen yang ditemukan Audrey menunjukkan bahwa suaminya adalah, mata-mata dia dikeluarkan sekolah pada tahun 1944, dan foto yang ditemukan di mulai bekerja untuk operasi XX.

Baca Juga: Bersama Kedipan Genit, Tahanan Perang Nazi Itu Berikan Strudel Apel Spesial untuk Perawat Militer Amerika, Kisah Cinta Terlarang Masa Perang Dunia II