Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Kolam Piranha, Kim Jong-Un Juga Eksekusi para Pembelot dengan Cara Dihancurkan oleh Tank, Potongan Tubuh Mereka pun Diperlakukan Tak Kalah Keji

By Ade S, Rabu, 9 Oktober 2019 | 16:15 WIB

Kolase Kim Jong-Un dan Tank

Intisari-Online.com - Seorang pembelot yang kabur dari Korea Utara pernah membongkar aksi-aksi keji dari Kim Jong-Un.

Salah satu kisah mengerikan yang dibagikannya adalah tentang 11 musisi yang dieksekusi dengan senjata anti pesawat.

Dia juga mengisahkan bagaimana Kim Jong-Un memerintahkan para pembantunya untuk memilih gadis-gadis berkaki seksi di sekolah untuk dijadikan budak seks.

Berikut kisah lengkap dari sang pembelot yang dituturkannya pada 2017 lalu.

Baca Juga: Kisah Tragis 'Wanita Simpanan' Kim Jong Un, Meski Dimanjakan dengan Kehidupan Mewah, Mereka Harus Menanggung Penderitaan Ini

Pembelot tersebut mengungkapkan bahwa Kim Jong-un pernah mengeksekusi 11 musisi dengan senjata anti-pesawat dan memerintahkan para pembantunya untuk memilih budak seks dari sekolah-sekolah Korea Utara.

Selain itu, menurut wanita berusia 26 tahun tersebut, diktator Korera Utara generasi ketiga ini juga memiliki sejumlah tempat persembunyian mewah yang melindungi dirinya dari mata-mata Barat.

Dia mengatakan bahwa dia berada di antara 10.000 orang yang pernah dipaksa menonton eksekusi terhadap 11 musisi yang dituduh membuat video porno, di akademi militer Pyongyang.

Dia mengatakan kepada Daily Mirror: "Mereka 'dicambuk' dengan ujung senjata anti-pesawat. Tubuh mereka hancur berkeping-keping, benar-benar hancur, darah dan serpihan beterbangan di mana-mana.

Baca Juga: Dari Terlahir Ajaib Hingga Mengaku Tak Pernah Gunakan Toilet, Inilah Fakta-fakta Ajaib Tentang Ayah Kim Jong Un