Find Us On Social Media :

Pesan Penuh Kekecewaan di Dinding Kamar Mandi Ungkap Penyebab Aksi Nekat Seorang Ayah Bunuh Balitanya Lalu Kemudian Membunuh Dirinya Sendiri

By Ade S, Sabtu, 28 September 2019 | 10:00 WIB

 

Intisari-Online.com - Nasib malang dialami oleh seorang balita berinisal AW. Di usianya yang baru menginjak tiga tahun, dirinya harus meregang nyawa, Jumat (27/9/2019).

Apalagi, dirinya harus meregang nyawa di tangan ayah kandungnya sendiri yang berinisal SW (47).

SW, warga Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah sendiri ditemukan tak bernyawa diduga karena bunuh diri tak lama setelah menghabisi nyawa anak kandungnya.

Berikut ini kisah tragisnya.

Baca Juga: Kabut Asap Melanda Beberapa Wilayah Indonesia, Studi: Polusi Udara Tak Cuma Ganggu Pernapasan, Tapi Juga Kejiwaan hingga Munculkan Keinginan Bunuh Diri

"Keduanya (bapak dan anak) ditemukan tewas di dalam kamar," kata Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, seusai memimpin olah TKP bersama Satreskrim Polres Demak dan Polsek Mranggen.

Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, di tubuh anak balita korban terdapat luka tusukan di dada sebelah kiri. Posisi korban terlentang di atas tempat tidur. 

Sedangkan kondisi SW terdapat luka sayatan di leher depan, di pergelangan tangan kiri dengan posisi terlentang di lantai belakang pintu kamar.

"Tidak ditemukan luka lain di tubuh kedua korban," ujar Bahtiar.

Baca Juga: Jadi Pemuja Adolf Hitler, Remaja Ini Bikin Bom dan Ingin Bunuh Banyak Orang Bahkan Pernah Ingin Mati Ditembak Polisi atau Bunuh Diri