Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Sindir Bebby Fey sedang 'Pansos': Kenali 8 Ciri Orang Sedang Pansos dengan Berkedok Sebagai Teman, Jangan Sampai Anda Jadi Korban

By Ade S, Jumat, 27 September 2019 | 09:00 WIB

Bebby Fey dan Atta Halilintar

Intisari-Online.com - Sosok YouTuber Atta Halilintar kembali menjadi sorotan. Namun kali ini bukan karena konten yang dibuatnya, melainkan karena perseteruannya dengan DJ Bebby Fey.

Hal ini dipicu olah pengakuan Bebby Fey yang menyebutkan adanya seorang YouTuber yang melecehkannya.

Belakangan, Bebby Fey mengungkapkan bahwa YouTuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar.

"Dari pihak kami, khususnya dari pihak korban itu diiming-imingi. Akan dijanji-janjikan, yang sifatnya dalam hal ini, akan dibelikan tas, akan diajak ke Singapura, terus ngajak vlog bareng. Tapi kenyataannya sampai sekarang tiba-tiba setelah menikmati, tahu-tahunya ia hilang begitu saja," ujar Yanuar Bagus, seperti dikutip INTISARI dari youtube cumi-cumi, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga: Ria Ricis Pamit dari YouTube, Ini Alasan Banyak YouTuber Butuh Istirahat dari YouTube

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar mulai membuka suara melalui akun Instagram miliknya.

"Udah mbak pansosnya? Udah ngarang-ngarangnya? Udah siap keluarin single? Udah puas dapat endorse banyak? Udah roadshow TV-nya?" tulis Atta Halilintar, melalui akun Instagram miliknya @attahalilintar, Kamis (26/09/2019).

Terkait "pansos" yang diutarakan oleh Atta, belakangan ini istilah tersebut cukup sering dikaitkan dengan mereka yang ingin menaikkan status sosialnya (kerap juga disebut social climber).

Sekilas terlihat wajar, namun, bisa jadi mereka justru berpura-pura menjadi teman kita hanya demi meningkatkan status sosialnya. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Syahrini Jualan Peyek Cetar Malah Dikomplain Youtuber, Ternyata Ini Bahayanya Buat Kesehatan