Find Us On Social Media :

Tak Ada Keluarga yang Miliki Keturunan Kembar, Ibu Muda Asal Banyumas Lahirkan Bayi Kembar Empat

By Tatik Ariyani, Jumat, 20 September 2019 | 19:45 WIB

Yuningsih (25), ibu muda yang baru saja lahirkan 4 bayi perempuan

Intisari-Online.com - Yuningsih (25), seorang ibu muda asal Desa Karangtengah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, baru saja melahirkan bayi kembar empat.

Rabu (18/9/2019) petang, empat bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui proses sesar di Rumah Sakit Wiradadi Husada, Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

Yuni menceritakan pada usia kehamilan dua bulan.

Saat itu diketahui ada dua janin yang dikandungnya.

Baca Juga: Kena Peluru Nyasar, Kepala Pria Ini Tidak Mengeluarkan Darah Meskipun Pelurunya Menancap, Ini yang Dirasakannya

Namun, pada usia kehamilan empat bulan, diketahui ada empat janin.

"USG pertama ada dua, kemudian saat USG kedua pada usia kandungan empat bulan, ternyata ada empat. Tahu itu kaget, dan sempat tidak percaya," kata Yuni yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Wiradadi Husada, Jumat (20/9/2019).

Istri dari Imam Yasir Kharis (22) ini mengaku sangat bersyukur. Dalam usia pernikahan yang belum genap setahun ini langsung dikaruniai empat momongan sekaligus.

Yuni mengatakan, tidak ada satu pun dari keluarganya maupun keluarga suaminya yang memiliki keturunan bayi kembar. Yuni juga tidak menjalankan program kehamilan.

Baca Juga: Meski Terancam Bangkrut, Pria Ini Tak Berhenti Layani 3.000 Lansia dan Orang yang Membutuhkan untuk Pasang Boiler Secara Gratis