Find Us On Social Media :

Ini Rupanya Wasiat Putri Diana yang Tidak Dijalankan oleh Saudaranya Setelah Dirinya Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 14 September 2019 | 12:30 WIB

Putri Diana

Intisari-Online.com – Meski telah 22 tahun yang lalu Putri Diana meninggal, tetap saja menjadi sebuah pemberitaan yang tidak akan lekang oleh waktu.

Putri Diana mengalami pernikahan yang tidak bahagia dan meninggal muda dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis.

Tetapi mengapa keluarganya sendiri diam-diam mengabaikan keinginan terakhirnya?

Putri Diana seharusnya menjalani kehidupan bak kisah dalam dongeng: pada usia 20 ia menikahi Pangeran Charles dan kemudian memiliki dua putra yang tampan, Pangeran William dan Pangeran Harry, yang sangat ia cintai.

Baca Juga: Ini Dia Parfum yang Digunakan Ratu Elizabeth II, Putri Diana, dan Kate Middleton Saat Pernikahan Mereka, Parfumnya Bangsawan!

Tapi kemudian pernikahannya terungkap, dan penderitaan Putri Diana akhirnya menjadi konsumsi publik.

Hanya setelah dia akhirnya membebaskan diri dari pernikahannya yang tidak bahagia barulah dia memiliki kesempatan untuk bahagia.

Sayangnya, hidupnya secara tragis terpotong hanya satu tahun setelah perceraiannya, ketika dia terbunuh dalam kecelakaan mobil pada hari terakhir Agustus 1997. Dia baru berusia 36 tahun.

Semua yang tersisa dari sang putri adalah keinginan terakhirnya, sebagaimana tercantum dalam surat wasiat dan surat wasiat terakhirnya. Sedihnya, bahkan mereka tidak pernah mengabulkannya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Berjuang dengan Bulimia, Koki Kerajaan Beberkan Diet Termasuk Pantangan Makan Putri Diana

Wasiat Putri Diana

Surat wasiat Putri Diana, yang dia tandatangani empat tahun sebelumnya dan kemudian dimodifikasi beberapa bulan setelah perceraiannya, menurut Cheat Sheet, berisi: