Find Us On Social Media :

Masa Kerja Mau Habis, Menteri Susi Pudjiastuti Minta Maaf, ‘Saya Orangnya Sedikit Tengil’

By Mentari DP, Selasa, 10 September 2019 | 13:51 WIB

Menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti.

Intisari-Online.com – Siapa sih yang tidak mengenal Susi Pudjiastuti?

Nama Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ini tak hanya dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, melainkan juga negara lain.

Hal ini karena kerja kerasnya selama lima tahun sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Bahkan baru-baru ini, Susi Pudjiastuti menyabet gelar sebagai menteri paling popular dan berpengaruh di Twitter menurut hasil riset Indonesia Indicator (I2).

Baca Juga: Ini Teknik yang Digunakan Agen Cia Untuk Interogasi Targetnya, Rasanya Seperti Antara Hidup dan Mati

Namun seperti menteri lainnya, masa kerja Menteri Susi akan berakhir sesuai masa kerja Kabinet Kerja 2014-2019 milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) selesai.

Belum jelas juga apakah Menteri Susi akan menjabat lagi. Semua tergantung Presiden Jokowi yang terpilih lagi menjadi Presiden Indonesia.

Melihat hal tersebut, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan permohonan maaf kepada awak media seusai melangsungkan konferensi pers di Gedung Mina Bahari IV KKP, Jakarta, Senin (9/9/2019).

Dia mengatakan, dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf kepada awak media selama 4,5 tahun menjabat menjadi Menteri KKP.

"Dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf apabila selama kita berinteraksi ada hal-hal yang tidak mengenakkan awak media karena saya orangnya sedikit tengil," kata Susi Pudjiastuti di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Baca Juga: Sedang Sakit, BJ Habibie Ditangani oleh 44 Dokter Kepresidenan