Find Us On Social Media :

Umur 13 Tahun, Bocah Ini Sudah Jadi Komandan dan Pembunuh Bayaran Geng Narkoba, Hidupnya Berakhir Mengenaskan...

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Berumur 13 Tahun, Bocah Ini Sudah Jadi Komandan dan Pembunuh Bayaran Geng Narkoba, Hidupnya Berakhir Mengenaskan...

Intisari-Online.com - Sekitar tengah hari pada Selasa (27/8/2019), Juanito Pistola atau yang juga dikenal sebagai Komandan Kecil dan 6 anggota Hell's Troop yang diterjemahkan sebagai Laskar Neraka tengah diperintah untuk menyergap polisi di kota Nuevo Laredo, Meksiko, Amerika Utara.

Mengenakan pakaian militer dan bersenjatakan senapan, mereka melakukan perjalanan dengan sebuah van dan berakhir dengan baku tembak dengan petugas polisi di dekat bandara.

Dalam baku tembak itu, Pistola yang berumur 16 tahun kemudian terbunuh dengan cara yang mengerikan.

Polisi menembaki tubuh dan meledakkan kepalanya.

Baca Juga: Warga Curiga Ketika Pria Tak Dikenal Menjadi Imam Sholat Magrib Bacaannya Tidak Fasih, Tak Disangka Ini Identitas Pria Tersebut

Empat anggota Hell's Troop lainnya, sayap Kartel Timur Laut (CDN) yang terkenal kejam, tewas dalam bentrokan dengan Polisi Tamaulipas.

Vanguardia melaporkan bahwa Pistola sebelumnya ditangkap oleh polisi pada 2015, namun ia dibebaskan karena baru berusia 13 tahun saat itu.

Menurut media setempat, kendaraan tempat Pistola meninggal telah digunakan dalam serangan sebelumnya terhadap polisi yang dilakukan beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Fakta Memilukan Cheetah, Dibeli Orang Kaya Seharga Rp142 Juta Hanya Untuk Hal Ini Hingga Jadi Terancam Punah