Find Us On Social Media :

Menjerit Kesakitan Selama Berjam-jam, Wanita Mantan Narapidana Dibiarkan Melahirkan Sendirian Dalam Sel Tahanan

By Nieko Octavi Septiana, Jumat, 30 Agustus 2019 | 10:00 WIB

Diana Sanchez dibiarkan melahirkan sendirian dalam sel

Intisari-Online.Com - Bayi Jordan datang ke dunia ini menggigil di atas kasur tipis di seberang toilet di dalam sel penjara di Denver yang kotor pada 31 Juli 2018.

Ibunya, Diana Sanchez (26) sekarang menuntut pejabat kota Denver, Colorado, setelah dia mengatakan dia dibiarkan menjerit kesakitan sendirian dalam sel.

Melansir Daily Mail, Kamis (29/8/2019), ia terus berteriak selama berjam-jam lebih dari setahun yang lalu, tanpa anestesi, tanpa dokter, tanpa keluarga, atau siapa pun yang membantunya.

Dilaporkan Sanchez sebelumnya ditahan selama dua minggu karena tuduhan terkait pencurian identitas, menurut Departemen Sheriff Denver.

Baca Juga: Sempat Minta Bantuan Teman Hingga Racuni Sereal dengan Heroin, Ini Alasan Seorang Pria Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri Beberapa Hari Setelah Melahirkan

Video pengawas yang baru-baru ini dirilis menunjukkan putra Sanchez yang sekarang berusia satu tahun dilahirkan pada pukul 10.44 pagi hari itu, hampir enam jam setelah ibunya memberi tahu penjaga penjara bahwa ia akan melahirkan.