Find Us On Social Media :

Penemuan 4 Kerangka Manusia di Kebun Warga, Diduga Satu Keluarga yang Merantau dan Hilang

By Tatik Ariyani, Senin, 26 Agustus 2019 | 08:45 WIB

Lokasi penemuan empat kerangka manusia di Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kec/Kab. Banyumas, Jawa Tengah

Intisari-Online.com - Warga Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan empat kerangka manusia.

Empat kerangka manusia itu ditemukan di belakang rumah Misem, Sabtu (24/8/2019).

Empat kerangka manusia yang ditemukan di kebun milik Misem tersebut diduga merupakan satu keluarga.

Mereka adalah kakak beradik Ratno, Yono (50), Heri (40) dan Pipin, anak dari Ratno. Mereka diketahui telah "menghilang" dari rumah orangtuanya, Misem sejak empat atau lima tahun yang lalu.

Baca Juga: Kontroversi Alkali, Apakah Ini Benar-benar Baik untuk Kesehatan Kita? Ini Jawabannya!

Marhadi (34), warga setempat mengatakan, selama ini warga mengetahui keempat orang tersebut merantau ke luar kota. Namun hingga kini mereka tidak pernah kembali ke rumah.

"Keempat orang itu kata keluarganya merantau ke luar kota sejak sekitar lima tahun yang lalu. Warga tahunya mereka merantau," kata Marhadi di sekitar lokasi kejadian, Minggu (25/8/2019).

Menurut Marhadi, keluarga tersebut cenderung tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. Sehingga warga tidak mengetahui secara pasti kehidupan mereka.

Hal senada disampaikan Arjadi (56), salah satu tetangga Misem. Marjadi mengaku tidak pernah mengetahui keberadaan orang tersebut sejak beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Inilah 3 Fakta Kasus Muh Aris, Pedofilia yang Dijatuhi Hukum Kebiri oleh Pengadilan Mojokerto