Find Us On Social Media :

Pintu Misterius Ditemukan Tersembunyi di Balik Dinding dalam Gedung Berhantu, Saat Dibuka Isinya Mengerikan

By Afif Khoirul M, Senin, 19 Agustus 2019 | 07:00 WIB

Wanita bernama Marie pemilik gedung tersebut membuka pintu misterius tersebut.

Intisari-online.com - Baru-baru ini, sebuah penemuan mengerikan dialami oleh pemilik Nottingham's Haunted Museum yang tertutup pintu selama lebih dari setahun.

Dalam laporan itu, sebuah pintu misterius ditemukan tersembunyi di balik sebuah dinding palsu di sebuah gedung yang konon disebut berhantu.

Melansir Daily Mirror pada Sabtu (17/8/2019), pintu tersebut ditemukan dan dibuka untuk pertama kalinya oleh pemilik Haunted Museum, Nottingham, Inggris.

Pintu logam tersebut berada di bawah lapisan eternit, ketika mereka memperoleh rumah gambar Mapperley yang lama tahun lalu.

Baca Juga: Lidah Pria Ini Bengkak dan Menghitam hingga Kesulitan Napas, Ketahui Apa Itu Hematoma Lidah Masif

Pintu tersebut ditemukan dalam kondisi disegel dan tertutup dalam saluran darurat dengan colokan listrik yang dipasang di atasnya, serta rumor mengerikan tentang masa lalunya.

Marie dan Steve, takut dengan apa yang mereka temukan di balik dinding tersebut, maka mereka membiarkannya terkunci selama setahun lebih.

Namun, pada Kamis (16/8/2019), pintu tersebut dibuka untuk pertama kalinya, bersama dengan sekelompok 7 paranormal.

Baca Juga: Doyan 'Memangsa' Bebek Karet Mainan, Perut Seekor Anjing Harus Dibedah, Setelah Dikeluarkan Jumlahnya Fantastis