Find Us On Social Media :

Pasangan Suami Istri Ini Berbohong Tentang Kelahiran dan Kematian 'Bayi' Mereka, Alasannya Sungguh Keji

By Nieko Octavi Septiana, Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:00 WIB

Pasangan itu mengumumkan 'bayi' mereka yang bernama Easton Walt Lang lahir pada 3 Juli

Intisari-Online.Com - Sepasang suami istri dari Pennsylvania dituduh memalsukan kelahiran dan kematian bayi mereka untuk meraup keuntungan dengan menipu keluarga dan teman-temannya.

Melansir Daily Mail, Jumat (16/8/2019), Kaycee dan Geoffrey Lang keduanya didakwa pada hari Kamis (15/8/2019) dengan penipuan dan menerima properti curian.

Polisi mengatakan Kaycee (23) berpura-pura hamil, berbagi foto di Facebook tentang perut besarnya dan mengungkapkan bahwa ia dan suaminya yang berusia (27) tahun akan memiliki seorang anak lelaki.

Teman-teman mengadakan acara baby shower untuk pasangan itu pada bulan Mei dan mereka diberi sejumlah hadiah sebelum Kaycee mengklaim bahwa dia perlu beristirahat di tempat tidur selama dua bulan terakhir kehamilannya.

Baca Juga: Viral Bayi Diberi Susu yang Dicampur Obat Alergi Cetirizine oleh ART Supaya Tidur Pulas, Ini Cara Tebaik Bikin Bayi Tidur Pulas

Pasangan itu mengungkapkan kepada keluarga dan teman-temannya pada 3 Juli bahwa putra mereka, Easton Walt Lang, telah lahir dan mereka bahkan memposting foto di Facebook bayi itu.

Tetapi Kaycee dan Geoffrey mengungkapkan segera setelah itu bayi laki-laki mereka secara tragis meninggal pada beberapa jam setelah kelahiran.