Find Us On Social Media :

Ibunda Tercinta Dirawat di ICU, Mantan Presiden SBY: Saya Memohon Doa dari Seluruh Sahabat

By Ade S, Rabu, 14 Agustus 2019 | 06:56 WIB

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memita doa untuk kesembuhan Ibunda tercinta Siti Habibah yang masih mendapatkan perawatan intensif dari dokter di ruang ICU Mitra Cibubur hingga Selasa (13/8/2019)

Intisari-Online.com - Ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU Mitra Cibubur hingga Selasa (13/8/2019).

Untuk itu, SBY memohon doa kepada masyarakat Indonesia untuk kesembuhan eyang Habibah yang sudah dirawat sejak Kamis (8/8/2019).

Permohonan doa untuk ibunda tercinta tersebut disampaikan oleh SBY melalui akun Facebook yang terverifikasi.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA," tulis SBY dalam akun Facebooknya, @SBYudhoyono, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Mengenang 40 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono, SBY: ‘Saya Masih Terus Menata Hati dan Jalani Hidup Baru’

SBY juga menyertai foto dirinya dengan Ibunda tercinta yang masih dirawat intensif di ruang ICU.

Dalam posisi sedikit membungkuk, kening Eyang Habibah dicium oleh SBY.

Tangan kiri SBY berada di tubuh Ibunda tercinta yang terbaring di peraduan putih di RS.

Sebelumnya Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, Eyang Habibah harus dilarikan ke RS dan mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU karena kesehatannya menurun.

Baca Juga: Viral Foto Ajudan Presiden Jokowi yang ‘Pinjami Punggung’ Untuk Jadi Bantalan Tanda Tangan, Pernah Dilakukan Soeharto dan SBY Juga