Find Us On Social Media :

Area 51 Nevada 'Miliki' Pangkalan Bawah yang Membentang ke Pantai Kalifornia Sejauh 500 Km

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 8 Agustus 2019 | 15:00 WIB

 

Intisari-Online.com - Selama beberapa dekade, pemburu alien dan yang disebut pencari kebenaran telah putus asa untuk menemukan apa yang ada di pangkalan rahasia Angkatan Udara Amerika Serikat di Gurun Mojave, Nevada, AS.

Para ahli teori konspirasi percaya bahwa makhluk asing dari kecelakaan Roswell yang terkenal berada di dalam wilayahnya.

Lebih jauh, pemerintah AS menggunakan teknologi luar angkasa untuk mengembangkan senjata generasi berikutnya.

Mereka telah menggunakan rekaman yang diambil di wilayah tersebut selama beberapa tahun terakhir sebagai "bukti" klaim mereka.

Baca Juga: Cyntoia Brown, Wanita yang Dipenjara Seumur Hidup Karena Bunuh Pria yang Menjadikannya Budak Nafsu, Akhirnya Dibebaskan

Satu video, yang muncul minggu ini, menunjukkan bagaimana dua lampu misterius muncul "di atas pangkalan" dua kali dalam dua hari.

Dulunya, UFO diduga telah difilmkan "bertarung di langit" di daerah itu dan jet USAF bahkan telah terlihat "berkelahi" menggunakan muslihat yang misterius.

Seorang penumpang pesawat bahkan mengklaim telah menangkap cahaya misterius yang datang dari pangkalan saat ia terbang di atasnya.

Tetapi satu ahli teori terkenal telah mengklaim apa yang terlihat di atas permukaan tanah di Area 51 adalah "hanya puncak gunung es".

Baca Juga: Bayi Ini Meninggal Ketika Sedang Disusui Ibunya, Dokter Sampai Beri Peringatan Keras untuk Tak Lakukan Ini saat Susui Anak