Find Us On Social Media :

Kisah Ajaib Seorang Bayi yang Diselamatkan oleh Anjing Liar Ketika Ibunya Ingin Membunuhnya

By Afif Khoirul M, Senin, 22 Juli 2019 | 20:00 WIB

Bayi yang diselamatkan oleh anjing liar.

Intisari-online.com - Terkadang keajaiban bisa datang dari mana saja termasuk dari hewan sekalipun.

Contohnya adalah kisah berikut ini, seorang bayi yang hampir meninggal diselamatkan oleh seekor anjing jalanan ketika ibunya nyaris membunuhnya.

Melansir Indiana Today kisahnya terjadi pada Kamis (18/7/2019), bayi yang baru lahir tersebut ditinggalkan oleh ibunya dengan kejam di sebuah selokan di dekat kota Gaitel, di Haryana India.

Namun, secara ajaib bayi yang disebut baru lahir itu justru tidak terbunuh, karena seekor anjing liar menyelamatkan hidupnya.

Baca Juga: Nasib Anisa TKW Asal Aceh, Disiksa Majikannya yang Diduga Oknum Penegak Hukum di Malaysia Hingga Sembunyi di Atas Pohon

Menurut Indiana Today, di kota Haryana terkenal karena perbedaan antara pria dan wanita, bayi yang baru lahir itu ditinggalkan dan ditutupi dengan plastik.

Saat itulah seekor anjing datang, dan menggonggong membuat bayi tersebut menangis, hal itu menarik perhatian dari orang-orang sekitar.

Mengetahui ada temuan bayi, polisi segera bergegas datang ke lokasi, pada sekitar 4 pagi waktu setempat.

Selanjutnya bayi tersebut dibaawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, dokter mengatakan berat bayi ini kurang dari 1,1 kg.

Baca Juga: Wanita Ini Mengaku Dihamili Alien Ketika Melakukan Perjalanan Waktu ke Tahun 3.500